Install Kingsoft Office di Kali Linux

Thursday 30 October 2014


Selamat malam, hari ini saya akan membuat artikel tentang Install Kingsoft Office di Kali Linux.
Okeh Kingsoft Office ini merupakan Office alternatife di Linux, jika kalian terbiasa memakai Microsoft Office di Windows maka ketika kalian mencoba memakai Linux maka kalian perlu mencoba Kingsoft Office yang satu ini.

Kingsoft Office merupakan salah satu software office freeware yaitu program office yang dapat di dapatkan secara gratis. KingSoft merupakan software office yang dapat di jalankan dengan sistem operasi linux. KingSoft ini sangat cocok dan tepat digunakan untuk pengganti Microsoft Office pada sistem operasi linux.

Okeh sudah mengerti ?
Sekarang saatnya untuk cara menginstallnya di sini saya menggunakan Distro Kali Linux yang masih belum terpasang program Office.

1. Download dulu Kingsoft Office lalu pilih Kingsoft office .deb { 
http://wps-community.org/download.html }

2. Tunggu hingga selesai downloadnya, setelah selesai download karena file kingsoft saya masuk ke folder Aplikasi maka saya lalu ketik.
cd Aplikasi


3. Setelah masuk ke direktori maka install dengan perintah dpkg -i namaaplikasi.deb
dpkg -i kingsoft-office_9.1.0.4280~a12p4_i386.deb



4. Tunggu hingga selesai, jika seperti gambar di atas maka anda telah berhasil.

5. Kingsoft Officenya berada di Applications > Office > Kingsoft Office.

Oke sekian artikel dari saya mengenai Install Kingsoft Office di Kali Linux semoga bermanfaat dan terima kasih.

Refrensi

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

Assalammualikum, berkomentarlah yang sopan dan baik. Jadilah seorang blogger yang dewasa dan berperilaku sopan. JIka artikel ini bermanfaat silahkan di bagikan ya.
Hormat saya.
Terima kasih.

 
Copyright © 2015. w.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License