Merubah Tampilan Kali Linux menjadi seperti Backtrack

Wednesday 29 October 2014



Selamat Malam para sobat Linuxer.
Sesuai judul saya akan membuat artikel tentang merubah tampilan Kali Linux menjadi seperti Backtrack.
Artikel ini saya dapet dari blognya mas anher lalu saya coba praktekkan & berhasil.

Okeh berikut ini caranya : 

1. Download dulu file nya DI SINI
2. Download hingga selesai di sini saya memindahkan file nya kan tadi berada di direktori Downloads saya pindah ke direktori Themes.
cd /root/Themes

3. Extrack file tersebut
unzip bt-theme.zip



4. Lalu masuk ke direktori bt-theme kalau aku ketik code ini gan
cd /root/Themes/bt-theme {enter}


5. Lalu copy icon  ke folder /usr/share/icons
cp -r bt-icons /usr/share/icons


6. Lalu copy windows & gtk theme ke folder /usr/share/themes
 cp -r bt-window bt-gtk /usr/share/themes


7. Okeh sudah kan, sekarang tinggal buka gnome tweak ( gnome-tweak-tool )


Ikuti cara yang di atas :D
Selesai, bisa kan ? Kalau bisa saya ucapkan selamat.

Okeh sekian artikel dari saya, terima kasih.




Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

Assalammualikum, berkomentarlah yang sopan dan baik. Jadilah seorang blogger yang dewasa dan berperilaku sopan. JIka artikel ini bermanfaat silahkan di bagikan ya.
Hormat saya.
Terima kasih.

 
Copyright © 2015. w.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License