ViM Bash Plugin (Cheat Sheet included)

Thursday 25 September 2014

Selamat datang di blog saya :D
Selamat pagi semoga hari anda di berkati Tuhan Yang Maha Esa :D

Hari ini aku akan berbagi tentang VIM Bash Plugin
Plugin ini akan bekerja jika Anda membuat berkas dengan ekstensi * sh.
Saya telah menyertakan contekan ke dalam file zip
Anda dapat men-download di sini: ViM Bash Plugin

Cukup unzip file ke direktori /home/user/.vim/
Plugin ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan coding Anda :)

You can make bash code faster! :D

Sekian posting dari saya terima kasih :D


Source

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

Assalammualikum, berkomentarlah yang sopan dan baik. Jadilah seorang blogger yang dewasa dan berperilaku sopan. JIka artikel ini bermanfaat silahkan di bagikan ya.
Hormat saya.
Terima kasih.

 
Copyright © 2015. w.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License