Cara Install MOC di Debian (Memutar musik lewat terminal)

Thursday 25 September 2014



Haloo selamat pagi :D
Di hari Jumat yang cerah ini saya akan membuat artikel tentang memutar musik lewat terminal.

Lewat terminal dengan menggunakan moc, moc itu seperti media player untuk memutar musik di linux dan di jalankan lewat Terminal (maaf kalau salah saya hanya seorang pengguna pemula :D )

Okeh berikut caranya


  1. Buka Terminal
  2. Ketik ~# apt-get install moc
  3. Tunggu hingga proses selesai & done.
Untuk menjalakannya anda tinggal buka terminal >> ketik mocp.

Sekian artikel dari saya terima kasih :D

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

2 comments:

  1. makasih gan :) buat refensi buat temen ane, soalnya dia menggunkan linux

    ReplyDelete
  2. hehehhehe :D ijin bookmark dlu bro :3 blm sempet bca nih :D btw thanks infonya

    ReplyDelete

Assalammualikum, berkomentarlah yang sopan dan baik. Jadilah seorang blogger yang dewasa dan berperilaku sopan. JIka artikel ini bermanfaat silahkan di bagikan ya.
Hormat saya.
Terima kasih.

 
Copyright © 2015. w.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License