Cara Ekstrak file di Linux (Debian Family)

Saturday 11 October 2014


Selamat malam :D
Maaf baru posting :D
Hari ini saya akan membuat artikel Cara ekstrak file di Linux.

Saya akan membahas cara ekstrak file dengan bertype .zip tar.gz tar.bz2
okeh mungkin artikel ini sudah banyak sekali di google tapi saya ingin menulis di blog saya, agar jika saya lupa saya bisa membuka artikel ini heheheh tanpa harus cari di google lagi.

Berikut caranya :

1.File Ber-ektensi .Zip maka cukup ketik di terminal
unzip namafile.zip
2.File Ber-ektensi .tar.gz maka cukup ketik di terminal
tar -xzf namafile.tar.gz
3.File Ber-ektensi .tar.bz2
tar -xjf namafile.tar.bz2

Mungkin ini dulu artikel dari saya :D
Terima kasih

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

8 comments:

  1. sipp gan bermanfaat banget :)
    makasih udah share ilmunya :)

    ReplyDelete
  2. Wihhh bermanfaat nih :D TKP dulu ahh

    ReplyDelete
  3. oh ternyata bgtu ya penerapannya gan, ane masih bingung sdkt gan hehe

    ReplyDelete
  4. ohh ternyata begitu gan, baru ngerti saya
    makasih udah share gan

    ReplyDelete
  5. nice post gan (y)

    salam langsung dari fb : https://www.facebook.com/sativa.priyanto

    kunjungi juga : .www.wantowahyupriyanto.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Okeh gan.
    terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete

Assalammualikum, berkomentarlah yang sopan dan baik. Jadilah seorang blogger yang dewasa dan berperilaku sopan. JIka artikel ini bermanfaat silahkan di bagikan ya.
Hormat saya.
Terima kasih.

 
Copyright © 2015. w.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License