Phising dengan Se-toolkit di Kali Linux

Wednesday, 5 November 2014

Hai, selamat malam. Hari ini saya akan membuat artikel tentang Phising dengan Se-toolkit di Kali Linux. Okeh sebelumnya aku berterima kasih kepada admin dari blog anher yang telah membuat artikel ini sehingga menjadi bahan refrensi untuk blog saya.

Okeh apa itu se-toolkit ?

Engineer Sosial ( SET ) telah dibuat dan ditulis oleh David Kennedy ( ReL1K ) . Engineer Sosial ( SET ) adalah python -driven alat open source , yang hanya berfokus pada menyerang link terlemah dalam rantai keamanan informasi , yang merupakan unsur manusia . Serangan yang dibangun ke dalam toolkit ini dirancang untuk ditargetkan dan terfokus serangan terhadap seseorang atau organisasi yang digunakan selama tes penetrasi.

Okeh kali ini saya akan membuat phising login di twitter.
Untuk membuka se-toolkit silahkan menuju ke Applications > Kali Linux > Exploitation Tools > Social Engineering Toolkit > se-toolkit. 

1. Pilih "Social-Engineering Attacks



2. Lalu pilih "Website Attack Vectors"




3. Selanjutnya pilih "Credential Harvester Attack Method"



4. Lalu pilih "Site Cloner"



5. Selanjutnya kita akan di suruh mengisi IP Addres kita ketik "ifconfig"


Okeh IP addres kalian ada di pp0 lalu lihat inet addr : 127.bla.ba.bla

6. Setelah mengetahui IP Addres kita saat nya untuk mengisinya



7. Okeh selanjutnya isikan link yang ingin anda clonning di sini saya menggunakan http://www.twitter.com terserah kalian mau di isi link facebook atau social media lainnya.

Ini merupakan contoh clonning dari saya :



Okeh tinggal di sebarkan saja, keberuntungan jika ada akun yang login ke IP kita tadi untuk informasi akun id & password kalian bisa cek di folder /var/www/ lalu buka file harvester(tanggal).txt



Selesai, cukup melelahkan dan pastinya ilmu kita bertambah lagi, sekian artikel dari saya mengenai Phising dengan Se-toolkit di Kali Linux semoga bermanfaat & terima kasih.










Subscribe your email address now to get the latest articles from us

1 comment:

  1. gan kalo misalkan buat jaringan umum gimana?
    itu bisanya di jaringan lokal aja

    ReplyDelete

Assalammualikum, berkomentarlah yang sopan dan baik. Jadilah seorang blogger yang dewasa dan berperilaku sopan. JIka artikel ini bermanfaat silahkan di bagikan ya.
Hormat saya.
Terima kasih.

 
Copyright © 2015. w.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License